Aku Melepasmu

Posted: Maret 26, 2012 in Karya puisi Dewil

By: Dwi Astuti

Saat kau ucap kata

Kau akan bersamaku selamanya

Betapa aku bahagia

Saat cinta kita tak diterima

Kau tetap bersamaku

Meski aku harus menentang mereka

 

Namun semua hilang

Ragaku bukan milikmu

Ku pergi meninggalkanmu

Maafkan bukan aku tak cinta

Tapi karma memisahkan kita

 

Mungki belum saatnya bagiku

Menikmati kebahagian bersamamu

Entah kapan kita akan bersama kembali

Hatiku masih milikmu

Namun tak akan bersamamu

 

Bila suatu saat nanti

Kau menemukan cinta sejati

Ketahuilah aku merestuimu

Aku damai disini

 

Tinggalkan Balasan

